Fun Thinkers dari Grolier’s

Fun_thinkers

Assalammualaikum..

Dear Ayah Bunda..  Alhamdulillah seneng banget dapat ‘kenalan’ baru yang Inshallah akan menjadi favorit buat anak-anak. Teman bermain yang menyenangkan dan membangun keterampilan psikologi otak kiri dan otak kanan anak..  Wuitss.. apalagi nih??

Seperti biasa di Fazaworld.. apa lagi sih selain buku? hehehehe.. saking inginnya Ummienya FaZa menanamkan kecintaan anak sama buku yang semakin tenggelam dalam dahsyatnya arus technologi saat ini,.. hayahh ngga lebay kan bahasanya 😛 Tapi lihat deh disekeliling kita bahkan anak batita saja sudah ‘faseh’ berdroid mania.. termasuk FaZa.. Jadi untuk menyeimbangkan yin dan yang nya, dan pastinya penuh dengan kasih sayang .. (wkwkwk) Ummu FaZa merekomendasikan Fun Thinkers.

Fun Thinkers pas banget buat anak-anak usia 2-10 tahun. Buku yang terdiri dari 10 Jilid ini disertai dengan ‘Match Frame” atau bingkai belajar serupa puzzle yang tidak membosankan untuk dimainkan oleh anak mampu untuk meningkatkan ketajaman berpikir anak.

funthinkers

Memainkan match frame ini mudah kok .. si bingkai dihamparkan di atas buku (lihat gambar), kemudian angka-angka yang ada di sisi kiri halaman di pindahkan ke kanan halaman sesuai dengan instruksi di halaman tersebut, seperti permainan mencocokkan. Bila semua sudah usai dipindahkan ke sisi kanan, frame ditutup dan dibalik untuk melihat warna dibaliknya. Cocokkan dengan color table di sudut kanan atas halaman. Bila cocok berarti sudah bisa lanjut ke game berikutnya.. Gimana.. asyik kan?

Satu paket Fun Thinkers terdiri dari 10 buku dan 1 Match-Frame dengan rincian sebagai berikut :

  • English-3  Levels. ( kaya akan Vocabulary, kuis, dan permainan kata ).
  • Math-3 Levels.  ( Berhitung melalui object kombinasi antara gambar dan angka dengan sistem subtraksi sehingga dapat meningkatkan kecepatan berfikir dalam menyelesaikan hitungan ).
  • Thinking Skills-3 Levels. Edukasi yang sangat unik dengan sistem khusus untuk merangsang psikologi otak kiri dan otak kanan anak. Sehingga dapat meningkatkan kecepatan dan ketajaman otak )
  • All Arround Fun. ( Menambah pengetahuan, mempertajam logika dan kemampuan koordinasi sekaligus keterampilan imajinasi ) 

Funthinkers1

10 jilid + Bingkai belajar.
40 halaman/jilid.
Ilustrasi penuh warna.
Lebih dari 350 pertanyaan dalam 40 halaman.

Harga paket ini Rp. 1.950.000,- bisa didapat dengan Cash (disc 10%), Cicilan 4 x tanpa bunga, Cicilan 6,12,18 bulan, bahkan arisan..

Free delivery untuk kota kota besar di pulau jawa!

Pemesanan bisa melalui :
Book advisor : Yulia Jasno
Email : dyah_ysd@yahoo.com
FB : Yulia Jasno
HP : 02140019553 / 081806409553
Pin BB : 327E956D

FT macan

Tinggalkan komentar